Mayat Wanita Ditemukan Mengapung Di Sungai

shares |

Kab Trenggalek - Sesosok mayat perempuan ditemukan terapung di sungai yang melintas di Desa Ngadirejo Kecamatan Pogalan, Trenggalek, Kamis (26/3). Tak ayal temuan mayat ini membuat geger warga setempat. Salah satunya, karena mengetahui jasad itu tanpa busana.

Informasi yang dihimpun, mayat itu ditemukan kali pertama oleh seorang anak kecil yang saat itu melintas di jembatan gantung, di atas sungai itu, Kamis (26/3) pukul 09.00 WIB. Si bocah lalu melapor pada warga lainnya dan meneruskan informasi tentang mayat tersebut, ke polsek setenpat. Mayat itu kemungkinan dari Desa Bendorejo.
 
Setelah mayat dievakusi dari sungai oleh polisi, diketahui jati diri mayat wanita itu, yakni Winarsih (21) yang selama ini tinggal di Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan. Warga setempat mengetahui jika Winarsih mengidap gangguan jiwa.

Saat jasad Winarsih dievakuasi, terdapat rantai yang membelenggu kakinya sepanjang sekitar 1 meter. Jasad korban lalu dibawa ke RSUD dr Soedomo Trenggalek untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sementara Kapolsek Pogalan AKP Tri Basuki hingga berita ini ditulis, belum bisa di konfirmasi. Saat dikonfirmasi lewat pesan pendek terkait mayat tersebut, tidak ada jawaban dari yang bersangkutan.

Related Posts