Ngaku Intel, Embat Motor Scoopy

shares |


Maling Motor Kota Trenggalek

Apes dialami Marsiyah (48) warga Rt 10 Rw 04 Kelurahan Tamanan Kecamatan Trenggalek, pasalnya sepeda motor Honda Scoopy warna putih miliknya raib dibawa kabur oleh lelaki mengaku intel. Maksud hati ingin bersenang- sengan dengan seseorang pria yang baru ia kenal itu, namun korban ditipu mentah-mentah oleh pelaku.

Informasi yang diterima dari kepolisian menyebutkan, kejadian tersebut bermula ketika pelaku mengajak korban untuk bertemu disalah satu tempat. Dari hubungan melalui via handpone akhirnya pelaku bertemu korban di Hotel Hayam Wuruk tepatnya di Jalan Sukarno Hatta yang rencanannya untuk cek in dikamar bersama korban.

Hal ini disampaikan Kapolres Trenggalek Soedjarwoko, SH, SIK, MH melalui Kabag Humas AKP Siti Munawaroh, kemarin. Dikatakan, pelaku saat itu memperkenalkan diri dengan mengaku sebagai intel menhubungi korban untuk menemuinya dilobby hotel, sesaat mereka bertemu pelaku kemudian mengajak korban untuk masuk ke kamar pesanannya. Kemudian pelaku meminjam sepeda motor Honda Scoopy warna putih dengan Nopol AG 2521 ZJ milik korban.

Korban yang saat itu tak merasakan firasat apa-apa saat pelaku yang mengaku sebagai intel itu meminjam untuk absen dan atau melaporkan diri ke Polres, dengan entengnya korban memberikan kunci kontak sepeda motor itu kepada pelaku. Namun sayang selang beberapa jam korban menunggu dan pelaku tak kunjung kembali untuk menemuinya, korban sadar bahwa dirinya telah dibohongi oleh pelaku,” jelas AKP Siti.

Korban lantas melaporkan kejadian itu ke Mapolres Trenggalek. Kini pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Related Posts